Cara Mendapatkan Penawaran Terbaik untuk Asuransi

Penawaran Asuransi

Dalam kebanyakan kasus, memiliki asuransi lebih merupakan persyaratan daripada pilihan. Sulit membayar uang tunai untuk premi asuransi dan sesuatu yang mungkin tidak pernah Anda gunakan.

Namun, ketika Anda memilikinya dan hal yang tidak terpikirkan terjadi pada Anda, Anda akan merasa lega (semoga) bahwa Anda memang memiliki asuransi. Premi asuransi tidak boleh merusak bank. Anda tidak harus memilih antara memberi makan anak-anak Anda dan membeli asuransi.

Anda juga tidak harus mendapatkan kebijakan terburuk – kebijakan yang tidak sepenuhnya melindungi Anda untuk apa yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Ada beberapa cara untuk mendapatkan penawaran pada berbagai jenis asuransi, dan semuanya akan dimulai dengan berbelanja. Jangan pernah pergi dengan perusahaan pertama yang Anda temui.

Inilah cara mendapatkan penawaran terbaik untuk asuransi Anda.

1. Diskon Multi-Kebijakan

Sebagian besar perusahaan asuransi ingin Anda menggunakannya untuk semua kebutuhan asuransi Anda. Mobil, pemilik rumah, penyewa, polis asuransi jiwa, atau apa pun yang Anda butuhkan … jika Anda menyimpan semua polis Anda di satu perusahaan, Anda bisa menghemat 5-20% dari polis Anda. Anda perlu membandingkan tabungan dengan beberapa perusahaan yang berbeda untuk melihat apakah ini sebenarnya pilihan terbaik bagi Anda, terutama karena ada berbagai macam diskon yang mungkin Anda dapat terima dengan memiliki beberapa polis asuransi dengan satu penyedia.

2. Deductible Lebih Tinggi

Semakin tinggi Anda dapat dikurangkan, semakin rendah premi asuransi Anda. Tentu saja, itu juga berarti Anda akan membayar lebih banyak jika Anda perlu mengajukan klaim kepada perusahaan asuransi Anda dengan alasan apa pun.

3. Ketahui Harga sebelum Anda Membeli

Saat berbelanja untuk rumah atau mobil, mengetahui potensi biaya asuransi Anda akan membantu Anda dalam melakukan pembelian. Mobil sport biayanya lebih mahal daripada mengasuransikan mobil mini, misalnya.

Baca Juga :  Kapan dan Bagaimana Mengganti Perusahaan Asuransi

Demikian juga, ketika datang untuk membeli rumah, rumah baru mungkin lebih murah untuk diasuransikan daripada rumah yang lebih tua. Anda juga ingin mengetahui di mana Anda membeli rumah Anda. Apakah dekat air atau di zona banjir?

Anda mungkin menemukan bahwa Anda akan membayar lebih banyak untuk memastikan rumah itu daripada rumah yang tidak ada di zona banjir.

4. Tanyakan tentang Diskon Lainnya

Banyak perusahaan asuransi akan menawarkan Anda beberapa diskon berbeda untuk hal-hal yang akan membantu mencegah hal-hal seperti pencurian atau pencurian. Anda juga bisa mendapatkan diskon karena usia lanjut, untuk asuransi mobil dan rumah. Untuk asuransi mobil, siswa dapat memperoleh diskon nilai bagus, dan Anda bahkan bisa mendapatkan diskon untuk mengendarai mobil Anda kurang dari 12.000 mil setahun.

Masuk akal; semakin sedikit Anda menggunakan sesuatu, semakin sedikit kemungkinan itu rusak.

5. Punya Kredit Bagus

Ya, perusahaan asuransi akan menjalankan kredit Anda dan mendasarkan premi Anda untuk itu. Mereka menemukan bahwa mereka yang memiliki kredit buruk secara statistik lebih mungkin untuk mengajukan klaim asuransi. Karena itu, mereka akan meminta Anda membayar premi asuransi yang lebih tinggi.

Beberapa negara bagian tidak mengizinkan perusahaan asuransi untuk melakukan ini kepada orang-orang, tetapi tidak kurang dari itu tidak ada salahnya untuk memiliki peringkat kredit yang kuat. Menyimpan uang pada asuransi Anda adalah tentang berbelanja, sama seperti yang Anda lakukan untuk pembelian besar lainnya yang Anda lakukan dalam hidup Anda.

Ini penting untuk melindungi pembelian besar dalam hidup Anda, jadi jangan berhemat. Temukan cara untuk mendapatkan diskon, dan jangan takut untuk berganti perusahaan jika ada yang menawarkan harga yang lebih baik daripada yang lain.

Baca Juga :  Kapan dan Bagaimana Mengganti Perusahaan Asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *